Puluhan Pelajar SMAN 2 Mataram Iringi Pemakaman Nanda

Mataram (suarantb.com) – Puluhan Pelajar SMAN 2 Mataram mengiringi jenazah Baiq Nanda Sari Ramdhani korban pohon tumbang pada Jumat, 29 Juli 2016 kemarin. Nanda dimakamkan di Pemakaman Umum Kapitan Kecamatan Ampenan Kota Mataram, Sabtu 30 Juli 2016.

Suasana haru melepas kepergian gadis kelas XII IPS 1 ini. Bahkan Ibunda korban mendadak pingsan menyaksikan Almarhumah untuk terakhir kalinya. Kepala SMAN 2 Mataram, Drs. Sahnan saat memberikan pidato perpisahan mengatakan Nanda adalah salah satu siswanya yang baik dan aktif di sekolah. Sahnan menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan Almarhumah.

Iklan

“Kami keluarga besar SMAN 2 Mataram menyampaikan permohonan maaf Almarhumah. Jika selama hidupnya Almarhumah memiliki utang, atau pun keluarganya, maka kami keluarga besar SMAN 2 Mataram akan membantu,” ujar Sahnan.

Ketua OSIS SMAN 2 Mataram, Rizki Rahmadi mengatakan Almarhumah selama hidupnya adalah siswa yang mudah diajak berkomunikasi. Almarhumah juga mengikuti beberapa ekstra kurikuler di sekolah.

“Orangnya baik, kalau diajak komunikasi baik. Almarhumah aktif di organisasi Paskib dan Remus (Remaja Mushola). Kami kehilangan sekali, soalnya sering ngobrol sama Almarhumah, saya kaget dengar kepergiannya,” ujar Rizki di sela upacara pemakaman Nanda.

Nanda mengembuskan napas terakhir akibat tertimpa dahan pohon yang tumbang tepat di kepalanya saat Ia dan beberapa teman sekolahnya menonton pawai taaruf di trotoar jalan di Lapangan Sangkareang, Mataram. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here