Promosikan Potensi NTB

0
Hj. Sitti Rohmi Djalilah (Suara NTB/ist)

WAKIL Gubernur (Wagub) NTB, Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah menaruh harapan besar kepada 14 finalis Putri Indonesia Daerah NTB 2021-2022, untuk mempromosikan berbagi  potensi yang dimiliki NTB baik destinasi pariwisata, budaya, kerajinan dan berbagai potensi lainnya.

‘’Mudahan-mudahan melalui ajang grand final pemilihan Putri Indonesia NTB ini akan semakin banyak putri-putri di NTB yang termotivasi untuk meningkatkan motivasinya dan yang terpenting adalah memperkenalkan segala potensi NTB,’’ harap Rohmi pada Malam Grand Final Pemilihan Puteri Indonesia NTB 2021-2022 di  Mataram, Sabtu, 23 Oktober 2021.

IKLAN

Selain itu, lanjut Rohmi, melalui ajang pemilihan Putri Indonesia ini diharapkan akan terpilinya putri-putri yang memiliki talenta dan berwawasan luas. Sehingga perempuan dapat dipercaya menjadi barisan terdepan yang mengubah dan membawa nama baik daerahnya.

‘’Selamat kepada putri-putri Indonesia dari NTB. Semoga dapat terpilih menjadi putri Indonesia yang akan mewakili daerah NTB,’’ harap Rohmi.

Dari ke 14 putri Indonesia Daerah NTB telah mengikuti berbagai seleksi yang mewakili kabupaten/kota masing-masing dan menjalani masa karantina di Mataram. Di mana, selama masa karantina tersebut, setidaknya ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan. (r)