Promosi MotoGP Lombok Sampai Arena Balap Motor PON XX Merauke

Ketua Umum Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB, M. Nur Haedin bersama Gubernur Papua, Lukas Enembe yang hadir dalam penyerahan medali emas cabang balap motor PON/2021, Rabu (6/10).(Suara NTB/fan)

PENYELENGGARAAN MotoGP di Kawasan Wisata Mandalika Lombok Tengah (Loteng) terus digaungkan oleh pemerhati dan pelaku olahraga balap motor NTB. Penyelenggaraan adu cepat para pebalap dunia itu dipromosikan oleh Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB sampai ke lokasi balap motor Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Distrik Tanah Miring, Merauke, Papua, 5-6 Oktober 2021.

Ketua Umum Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB, M. Nur Haedin bersama tiga pembalap NTB, Aldiaz Aqsal, I Nyoman Rajendra dan I Ketut Madiasta dan para ofisial kontingen PON NTB terlihat sibuk mempromosikan branding MotoGP Mandalika Lombok. Dengan menggunakan kaos yang bertuliskan road to motoGP mereka meneriaki yel-yel “Go To MotoGP”.

Iklan

“Mandalika motoGP, Mandalika MotoGP,” teriak Ketua IMI NTB, M. Nur Haedin bersama sejumlah atlet dan ofisial di Sirkuit Balap Motor Distrik Tanah Miring, Merauke, Papua.

M. Nur Haedin yang biasa disapa Edo mengatakan kedatangan tim balap motor NTB di ajang balap motor multi event nasional tidak hanya untuk memperebutkan medali. Namun mereka juga ikut membantu Pemerintah Provinsi (Pemprov) NTB mempromosikan ajang balapan motoGP yang akan di gelar di NTB Maret 2022. “Kita datang kesini bukan saja untuk balapan, tapi membantu pemerintah mempromosikan ajang balap MotoGP tahun 2022,” ujarnya.

Edo mengatakan, MotoGP di NTB sudah pasti akan digelar sekitar bulan Maret tahun 2022. Pasalnya pihak Dorna selaku pihak penyelenggara event balapan dunia itu sudah memasukan agenda seri pertama MotoGP di NTB. Namun sebelum MotoGP digelar MiniGP bulan Februari.

Tidak sampai disitu, IMI NTB juga bertemu dengan Gubernur Papua, Lukas Enembe yang hadir dalam penyerahan medali emas cabang balap motor PON/2021, Rabu, 6 Oktober 2021. IMI NTB mendapat kehormatan bertemu dengan langsung dengan Gubernur Papua dan Bupati Merauke atas prestasi atlet balap motor NTB, Aldiaz Aqsal dan Nyoman Rajendra yang sukses menyumbang medali emas di kelas bebek standar 150 cc beregu putra.

Dalam pertemuan itu, IMI NTB memberikan cinderamata berupa kaos dan topi bertuliskan go to MotoGP. Selain itu Ketua IMI NTB mengundang Gubernur Papua untuk menyaksikan balapan MotoGP yang akan digelar Maret tahun 2022. (fan)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional