Promo, Harga Honda ADV150 Dikurangi Hingga Rp5,7 Juta

Honda ADV 150

Mataram (Suara NTB) – Honda ADV150 kini semakin tangguh. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

Iklan

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto menyebut berkendara dengan Honda ADV150 akan memberikan kebanggaan tersendiri bagi pengendaranya. Sebab, Honda ADV150 memiliki tampilan desain yang mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

“Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Performa dan fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik ini pun mendukung pengendara yang memiliki daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan,” ujar Kresna Murti.

Keseluruhan tampilan pada Honda ADV150 terlihat futuristik dan manly. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Untuk kemudahan berkendara, sistem full digital panel meter yang memiliki layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi. Antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B. Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman.

“Promo bulan ini untuk pembelian Honda ADV 150 yaitu hemat sampai dengan Rp 5,7 jutaan untuk pembelian secara kredit. Untuk harga OTR Pulau Lombok dengan tipe CBS dipasarkan seharga Rp. 35,140,000, sedangkan tipe ABS dipasarkan seharga Rp. 38,150,000. Informasi lebih lanjut segera kunjungi Dealer Honda kesayangan Anda,” demikian Kresna.(bul)