Prabowo: Rakyat Indonesia Tidak Bodoh

Praya (suarantb.com) – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyapa para simpatisan di Alun-Alun Tastura, Praya, Lombok Tengah, Selasa, 07 Maret 2017.

Dalam kunjungannya yang bertajuk Silaturahmi Indonesia Raya tersebut, Prabowo menjelaskan kerisauannya terhadap kondisi bangsa Indonesia saat ini.

Iklan

Menurutnya, kekayaan alam Indonesia yang begitu besar, sudah saatnya dimiliki sendiri oleh masyarakat Indonesia. “Hati saya risau dan prihatin melihat negara saya, 70 tahun merdeka. Di tengah kekayaan sumber alam dan kekayaanya, rakyat masih miskin,” ujarnya.
Di depan ribuan pendukungnya, mantan Calon Presiden RI pada Pilpres 2014 itu  mengungkapkan  hingga saat ini, banyak dari kekayaan bangsa yang jatuh ke tangan  pihak asing.

Ia  juga menyayangkan sikap para petinggi negara yang banyak mengambil uang rakyat. Menurutnya hal tersebut menjadi perusak demokrasi di Indonesia.

“Kita sudah capek dengan korupsi, dengan pemimpin yang bohong ke rakyat, dan capek dengan mereka yang menipu dan merusak demokrasi kita,” ujarnya lantang.

Namun demikian, ia menyatakan bahwa sudah saatnya masyarakat Indonesia menyadari hak-hak yang seharusnya dimilki.  “Rakyat saat ini sudah tidak bodoh. Rakyat Indonesia sudah capek dibohongi,” ungkapnya.

Menurutnya, rakyat Indonesia sudah bisa mengetahui mana para pemimpin yang memperjuangkan rakyat dan mana yang tidak.
Dalam kesempatan tersebut, Prabowo juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para pendukungnya di NTB. “Terimakasih kepada seluruh masyarakat NTB yang telah memberikan dukungan luar biasa kepada saya,” ungkapnya.

Selanjutnya ia juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat NTB  karena baru bisa berkunjung ke daerah ini.  Sebelumnya, hal tersebut juga telah diungkapkan dalam kunjungannya menemui Gubernur NTB, Dr. TGH.M.Zainul Majdi di Mataram pagi tadi. (hvy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here