Prabowo Beri Sinyal Maju Kembali di Pilpres 2019

Praya (Suara NTB) – Pelaksanaan Pilpres masih tiga tahun lagi. Namun demikian, sinyal untuk kembali maju sudah dimunculkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto. Dan, NTB diharapkan bisa menjadi basis pendukung utama pada Pilpres tahun 2019 mendatang tersebut.

“Pada waktunya nantinya, saya akan minta dukungan kembali masyarakat NTB,” ungkapnya di hadapan ribuan pengurus dan simpatisan Partai Gerindra pada Silaturahmi Indonesia Raya, di Alun-alun Tastura Praya, Selasa, 7 Maret 2017 kemarin.

Iklan

Menurutnya, NTB memiliki tempat tersendiri. Karena di NTB, Partai Gerindra begitu besar. Dukungan pada Pilpres yang baru lalu, juga tidak kalah besar. Itu artinya, masyarakat NTB punya kepercayaan tinggi. Baik kepada Partai Gerindra sendiri maupun dirinya selaku calon presiden sebelumnya.

Ia pun berkomitmen untuk terus mendorong dan mengawal perubahan di negara ini. Mengingat, kondisi negara saat ini sudah begitu memprihatinkan. Korupsi masih begitu merajalela. Rasa keadilan tak kunjung dirasakan oleh rakyat. Terutama rakyat kecil dan orang miskin. Keadilan hanya bagi penguasa dan orang kaya saja.

Di satu sisi, pemerintah yang diharapkan bisa memberikan perlindungan dan rasa keadilan, justru terkesan masih jauh dari rakyat. “Pemerintah sekarang ini terkesan hanya hadir bagi mereka yang kaya saja. Sementara masyarakat miskin, tak kunjung mendapat perhatian,” kritik Prabowo.

Prabowo berkomitmen mengembalikan kedaulatan kembali ke tangan rakyat. Jika kemudian diberikan kepercayaan oleh rakyat Indonesia, membangun bangsa ini. Tidak kalah penting, rasa keadilan juga akan terus didorong. Supaya rakyat benar-benar merasakan rasa keadilan yang sesungguhnya. (kir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here