PPKM Darurat, Konsumen Honda Bisa Beli Motor Lewat Virtual Exhibition

PPKM Darurat, Konsumen Honda Bisa Beli Motor Lewat Virtual Exhibition

Mataram (suarantb.com) – Seiring dengan pemberlakuan PPKM Darurat oleh pemerintah Kota Mataram, Provinsi NTB, Astra Motor NTB bersama jaringan Dealer dan bengkel AHASS turut mendukung kebijakan pemerintah dengan tetap mengupayakan pelayanan prima dan unggul untuk kenyamanan dan keamanan bagi konsumen sepeda motor Honda melalui layanan berbasis digital.

Komitmen tersebut diberikan dengan upaya untuk memanjakan konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian unit dapat dilakukan cukup dari rumah konsumen saja. Layanan berbasis online ini adalah Honda Virtual Exhibition. Bulan Juli 2021 hadir kembali selama periode 8–20 Juli 2021. Untuk mengakses Honda Virtual Exhibition, cukup dari smartphone dengan mengunjungi website www.mayohondantb-expo.com

Iklan

“Konsumen Honda dapat merasakan sensasi berbeda dengan mengunjungi Honda Virtual Exhibition ini. Pameran virtual sepeda motor roda dua yang hanya ada satu-satunya di NTB menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen setia khususnya merk sepeda motor Honda,” jelas Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB, Kresna Murti Dewanto.

Konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan spesial giveaway cukup dengan mengikuti survei yang ada pada website tersebut. Dapatkan juga diskon untuk pembelian sparepart dan aksesoris serta apparel. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai Honda Virtual Exhibition ini, konsumen dapat memfollow akun instagram resmi Honda NTB @mayohondantb.

Keuntungan dari layanan Honda Virtual Exhibition ini konsumen dapat melihat spesifikasi dari setiap tipe motor Honda yang terdisplay dalam booth Virtual Exhibition. Seluruh fitur yang ditawarkan seperti halnya mengunjungi pameran Honda yang sesungguhnya, namun semua itu dapat dilakukan dari rumah saja melalui genggaman.

Program menarik juga telah disiapkan khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian deal melalui Virtual Exibiton. Ada juga informasi seputar tips dan info AHASS untuk mengetahui program potongan servis yang sedang berlaku.

“Jangan sampai ketinggalan, periode pameran virtual ini berlaku sampai dengan tanggal 20 Juli 2021. Kunjungi website Honda Virtual Exhibition sekarang juga untuk mendapatkan kesempatan menang hadiah menarik dari Honda,” demikian ujar Kresna. (bul)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional