Polres Mataram Tangkap Pengedar 39,5 Gram Sabu

Mataram (Suara NTB) – Satresnarkoba Polres Mataram menangkap diduga pengedar narkoba, NW (28). Dari penggerebekan di kawasan Gunung Sari itu, polisi menyita barang bukti sabu 39,5 gram.

Kasubbaghumas Polres Mataram, AKP I Made Arnawa menyebutkan, tersangka merupakan target operasi yang memang menjadi incaran pihaknya.

Iklan

“Tersangka kepemilikan narkoba untuk diedarkan,” sebutnya dikonfirmasi Kamis, 6 April 2017. Ia menjelaskan, penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 13.00 Wita pada Selasa, 4 April 2017 lalu.

Pihaknya menerima informasi dari masyarakat tentang akan adanya transaksi narkoba dalam jumlah besar di Jalan Raya Lilir, Dusun Lilir, Desa Mambalan, Kecamatan Gunung Sari, Lombok Barat.

Tersangka NW usai diciduk tim Satresnarkoba Polres Mataram

Tim Satresnarkoba Polres Mataram pun langsung menerjunkan tim untuk menindaklanjuti informasi itu. Dalam penggerebekan di sebuah rumah itu, didapati seorang diduga pengedar, NW.

Setelah digeledah, ditemukan tujuh poket sabu yang disimpan di dalam bungkus rokok. “Tujuh poket besar sabu degnan berat kotor 39,5 gram,” kata Arnawa.

Barang bukti lainnya yang diamankan antara lain telepon genggam yang diduga digunakan tersangka untuk bertransaksi.

Usai digeledah tersangka lalu diamankan ke Mapolres Mataram. “Saat ini masih diamankan untuk pemeriksaan tersangka terkait narkoba yang diduga dimilikinya,” terang dia.

“Asal barangnya darimana, mau diedarkan ke mana itu masih kita dalami. Kita juga masih menunggu hasil tes urine-nya,” tandasnya. (why)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here