Polres Luncurkan Gerai Vaksin, Bupati Sumbawa Beri Apresiasi

Bupati Sumbawa, H. Mahmud Abdullah melepas secara simbolis gerai vaksin perairan, gerai vaksin terabas didampingi pimpinan DPRD, Dandim 1607 dan Kapolres Sumbawa.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, menghadiri peluncuran Gerai Vaksin Polres Sumbawa: Gerai Vaksin Perairan, Gerai Vaksin Trabas, dan Gerai Vaksin On The Road, dalam rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri, Senin, 5 Juli 2021, di Dermaga Amanwana, Kecamatan Labuan Badas.

Bupati pun memberikan apresiasi dalam kegiatan yang mengusung tema “Transformasi Menuju Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid -19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju” . Mengingat kesehatan masyarakat merupakan prioritas pemerintah untuk dipenuhi, terutama di masa pandemi. “Apapun yang terjadi, kesehatan masyarakat tetap yang utama dan setiap kegiatan yang dilaksanakan pemerintah daerah akan di arahkan agar kesehatan masyarakat tetap terjaga,” ujarnya.

Iklan

Sementara itu, Kapolres Sumbawa, AKBP. Widy Saputra S.I.K. M.H., menyebut saat ini, masih banyak tempat yang belum tersentuh kegiatan vaksinasi. Sehingga kegiatan gerai vaksin dengan metode “jemput bola” ini diharapkan dapat mencapai tujuan evitasi masyarakat tervaksinansi hingga 70%.

Kapolres pun meminta dukungan Bupati serta pihak terkait lainnya untuk kelancaran kegiatan vaksinasi ini. Agar evikasi vaksinasi di Sumbawa dari 20 persen menjadi 70 persen untuk mencapai heart imunity masysrakat dapat terlaksana. (arn)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional