Syafii Efendi Dorong Anak Muda NTB Ambil Peran dalam Kontestasi Politik

Mataram (suarantb.com) – Tahun politik yang akan segera dimulai  memberikan tawaran tersendiri bagi generasi millenial tahun 2018 dan 2019.  Mengingat jumlah dari pemuda generasi millenial ini hampir 35 – 40 persen.

Untuk itu, Syafii Efendi yang merupakan motivator muda #1 Indonesia mendorong anak muda Bima dan NTB untuk benar-benar mengambil peran dalam kontestasi politik serta berkontribusi terhadap masalah-masalah kebangsaan.

Pesan semangat ini disampaikan terbuka pada acara yang bertajuk “The World Class Leader” yang di hadiri oleh 1300 peserta pada 20 Agustus 2018 di Paruga Nae, Bima. Syafii Efendi yang merupakan CEO PT SMI, mengaharapkan, acara-acara positif pengembangan diri dan revolusi mental seperti seminar hari ini bisa terus di dukung oleh masyarakat dan kepala daerah se Indonesia.

Acara yang di pimpin oleh M. Syafiqurrahman Aminy selaku ketua panitia berjalan dengan baik. Dan akan dilanjutkan dengan acara-acara motivasi dan pengembangan diri. Serta kewirausahaan dan kepemimpinan di NTB dan seluruh Indonesia. (bul/*)