Suhaili Tumbang di TPS Mohan

0
18

Mataram (Suara NTB) – Hasil perolehan suara di TPS X yang menjadi lokasi pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Mataram, H. Mohan Roliskana, tak berbuah manis. Pasangan calon Gubernur yang dicalonkan Partai Golkar dan Nasdem (H. Suhaili – H. Muh. Amin) itu tumbang.

Pasangan H. Ahyar Abduh – H. Mori Hanafi jauh mengungguli pasangan H. Suhaili dan H. Muh. Amin. Paslon urut 2 memperoleh suara 184. Sementara, paslon urut 1 mendapat 57 suara. Perolehan suara paslon urut 3 ( H. Zulkieflimansyah – Hj. Sitti Rohmi Djalilah) memperoleh 43 suara dan Paslon urut 4 memperoleh 15 suara.

Baca juga:  Dilantik Gubernur, Ini Komitmen Pasangan Lutfer untuk Kota Bima

Mohan yang juga Wakil Walikota Mataram didampingi istrinya, Hj. Kinnastri Mohan Roliskana menyalurkan hak pilihnya pukul 09.10 Wita. Dengan mengenakan batik hitam kombinasi kuning keemasan, Mohan mengantri bersama pemilih lainya.

Dikonfirmasi usai memilih, Mohan mengaku telah menyalurkan hak pilihnya. Persoalan siapa yang dipilih enggan disebutkan. “Saya sudah salurkan hak pilih. Persoalan siapa saya pilih sudah saya selesaikan di bilik suara,” kata Mohan.

Baca juga:  Ini Komitmen Pasangan Sukma Usai Dilantik

Kepastian menang di kandang sendiri, Mohan mengaku tidak bisa memutuskan hal tersebut. Masyarakat memiliki keleluasaan untuk menentukan pemimpin sesuai kehendak mereka. “Siapa yang terbaik dan terpilih yang memang memiliki komitmen kuat terhadap masyarakat,” ujarnya.

Kontestasi politik saat ini, Mohan mengaku ada pergolakan dan pengaruh bathin. Tetapi, ia berharap semua berjalan sesuai keputusan. (cem)