Ditawari Ikut Pilkada NTB, Ini Jawaban Robiatul Adawiyah

Mataram (suarantb.com) – Nama Hj. Robiatul Adawiyah atau yang akrab disapa Dewi memang sering disebut akan ikut bertarung dalam Pilkada NTB 2018 mendatang. Bahkan Anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) NTB ini juga mengaku banyak pihak yang menawarinya maju dalam Pilkada nanti. Tak hanya partai politik yang mendekatinya, tapi juga ditawari lewat jalur perseorangan.

“Memang nikmat Allah sangat luar biasa terhadap saya. Kalau untuk Pilkada, sudah ada beberapa partai kemudian perseorangan yang sudah menawarkan,” ungkapnya kepada suarantb.com ditemui dalam acara Pameran Tunggal dan Seni Rupa dan Malam Amal untuk pemulihan Bencana di NTB, Rabu malam, 22 Februari 2017.

Namun ia mengaku belum terpikir untuk ikut bertarung dalam Pilkada NTB. Ia ingin fokus dengan tugasnya sebagai senator. Ketika disinggung adanya kemungkinan ia akan berubah pikiran, Dewi menegaskan keputusannya tidak akan berubah. “Insya Allah tidak akan berubah,” jawabnya tertawa.

Menurut Dewi, saat ini tanggung jawabnya sebagai perwakilan NTB di DPD RI masih belum usai. Ia masih harus menunaikan amanah yang diberikan. Inilah salah satu alasan, ia belum memikirkan peluang maju dalam Pilkada NTB 2018.

“Tanggung jawab saya sebenarnya kan dipilih oleh masyarakat di Nusa Tenggara Barat sampai 2019. Jadi saya menunaikan kewajiban saya itu. Sampai 2019 saya concern di DPD saja,” imbuhnya.

Kunjungan Dewi ke Mataram memang dikhususkan untuk menghadiri acara Malam Amal dan Pameran Tunggal Lukisan Karya Ni Wayan Supadmi. Sebagai salah seorang penggemar seni, Dewi mengaku sangat mengapresiasi acara ini. Terlebih lagi, hasil penjualan lukisan juga akan disumbangkan untuk korban bencana di NTB.

Setelah membuka acara dan melihat-lihat lukisan yang dipamerkan, Dewi pun segera mohon diri. Sebelumnya, ia juga membeli salah satu lukisan sebagai bentuk dukungan terhadap acara tersebut. (ros)

  Ahyar Tanggapi Santai Hasil Survei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here