Daftar di PKB, Fauzan Bayar Biaya Pendaftaran Sebesar Rp 50 Juta

0
73

Giri Menang (Suara NTB) – H. Fauzan Khalid, Selasa, 1 Agustus 2017 mendaftar di PKB. Pendaftaran kali ini berbeda dengan di parpol lain, pasalnya baru kali ini petahana membawa massa simpatisan. Bahkan ribuan massa mengiringi bupati yang saat itu didampingi langsung sang istri Hj. Khaeratun dan Tim Pemenangan “Sopoq Angen”.

Fauzan Khalid bersama massa simpatisan sempat beriring-iringan menuju kantor DPC PKB. Bahkan jalur Kediri sempat dibuat lumpuh akibat banyaknya massa yang ikut mengiringi. Setibanya di Kantor DPC PKB, rombongan petahana pun diterima langsung Ketua Desk Pilkada DPC PKB, Gede Samsul Hadi bersama jajaran tim pilkada PKB dan harus membayar biaya administrasi sebesar Rp 50 juta.

Terkait hal ini, H. Fauzan Khalid, menegaskan, jika dirinya berkomitmen mendaftar ke semua partai. Hal itu dilakukan agar tidak ada partai yang merasa dilupakan. “Saya sudah berkomitmen untuk mendaftar di semua partai,” ujarnya.

Dengan mendaftar ke semua partai, Fauzan membantah dirinya berniat memborong semua partai. “Tidak ada niatan untuk memborong. Ini memang komitmen kami,” tegasnya.

Lalu bagaimana dengan dukungan partai, Fauzan mengaku sampai sejauh ini komunikasi masih terus dilakukan. Dia berharap partai tempatnya mendaftar bisa memberikan rekomendasinya untuk maju sebagai Calon Bupati Lobar. (her)

  BMKG Keluarkan Peringatan Bahaya Gelombang Tinggi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

4 × 5 =