Finalkan Dukungan, Sekjen DPP Golkar akan Serahkan SK Dukungan Suhaili

Mataram (Suara NTB) – Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham, dijadwalkan akan datang secara khusus untuk menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan Partai Golkar untuk H. M. Suhaili FT, SH sebagai Bakal Calon Gubernur NTB dari Partai Golkar. Penyerahan akan digelar pada 30 April 2017.

Untuk seremoni penyerahan SK resmi dukungan dari Partai Golkar ini, DPD Partai Golkar NTB telah mengundang seluruh DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-NTB beserta jajaran fraksi-fraksi Partai Golkar di seluruh NTB. Hal ini dikonfirmasi oleh Juru Bicara DPD Partai Golkar NTB, Chris Parangan, SE, Kamis, 27 April 2017 yang telah mengirimkan salinan undangan tersebut kepada Suara NTB.

Kepastian penyerahan dukungan ini juga disampaikan oleh Ketua

Harian DPD Partai Golkar NTB, Ir. H. Misbach Mulyadi yang dikonfirmasi Suara NTB, Kamis, 27 April 2017. “Sudah dijadwalkan, Pak Sekjen (Idrus Marham-red), akan menyerahkan SK itu,” ujar Misbach.

Misbach menegaskan bahwa dukungan ke Suhaili itu diputuskan oleh DPP Golkar bersamaan dengan beberapa daerah, termasuk dengan Provinsi Sulawesi Selatan. “Kan saya yang ikut rapat di DPP, saya dengar langsung apa keputusan DPP, jadi sudah final-lah itu,” ucap Misbach.

Ia berharap, penyerahan SK dukungan ini seharusnya juga mengakhiri semua polemik dan spekulasi terkait arah dukungan Partai Golkar yang dianggap belum final. “Jadi sudah final. Dengan penyerahan itu ya tentu kita harapkan tidak ada lagi yang berpolemik atau berspekulasi,” tegasnya. (aan)