Beranda Headline Wartiah Persilahkan PPP NTB Kubu Djan Faridz Gelar Muswil

Wartiah Persilahkan PPP NTB Kubu Djan Faridz Gelar Muswil

Mataram (suarantb.com) – Ketua DPW  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil muktamar  Islah, Hj. Wartiah mempersilahkan DPW PPP NTB pimpinan H. Muhammad, SH untuk melakukan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VII. PPP NTB kubu Djan Faridz akan melakukan Muswil pada tanggal 30-31 juli 2016 bertempat di Sekretariat PPP Jalan Adi Sucipto Kota Mataram.

Terlepas dari sikapnya yang mempersilakan PPP NTB kubu Djan Faridz  melakukan Muswil, Wartiah menegaskan  setelah keluarnya surat keputusan (SK) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), PPP yang sah dan diakui oleh negara adalah hasil muktamar Islah di bawah pimpinan Romahurmuziy.

“Biarin saja dia Muswil, mau-maunya dia. Yang penting sudah jelas kita yang sah,” ujarnya ketika dikonfirmasi suarantb.com, Kamis, 28 Juli 2016.

Selain itu, Wartiah juga menanggapi pernyataan Muhammad yang menegaskan agar segenap pendukung dan elemen masyarakat yang memiliki kepentingan dalam Pilkada 2018 nanti agar tidak memberi dukungan apapun kepada PPP. Karena status yang belum jelas dalam Pilkada mendatang. Terkiat hal ini, Wartiahmengatakan hal itu sebagai  upaya  pengkerdilan terhadap eksistensi partai berlambang ka’bah tersebut. “Itu bagi orang yang ingin mengkerdilkan PPP,” ungkapnya.

Wartiah menambahkan, dirinya tidak ingin berkonflik dengan siapapun. Saat ini yang paling penting adalah fokus menyelesaikan pembangunan Sekretariat DPW PPP dengan melibatkan seluruh kader partai berlambang ka’bah tersebut. “Fokus saya, kantor DPW itu segera selesai,” katanya. (ast)