Golkar NTB Dorong Kader Potensial Maju Pilgub 2018

Advertisement

Mataram (suarantb.com) – Sekretaris DPD Golkar NTB, Hj. Baiq Isvie Rupaeda, SH., MH menyampaikan sampai saat ini pengurus Golkar NTB belum memutuskan siapa kader yang akan maju pada Pilgub 2018 mendatang. Selama keputusan belum ada maka semua kader Golkar memiliki hak yang sama untuk menyatakan diri maju pada Pilgub nanti.

Kecuali kalau keputusan terkait hal tersebut sudah diambil maka semua kader harus tunduk menjalankan keputusan tersebut. Termasuk maju atau tidaknya pada Pilgub nanti.

“Selama keputusan belum diambil silahkan saja. Tidak jadi masalah. Nanti kalau sudah ada keputusan semua harus patuh mengikuti putusan partai,” ujar Isvie, Senin, 28 November 2016.

Hal itu disampaikan Isvie menanggapi pertanyaan wartawan terkait gencarnya isu yang menyebut salah satu kader partai Golkar NTB, H. Ahyar Abduh yang juga berniat maju pada Pilgub 2018.

“Silahkan saja. Semua boleh menyatakan diri maju. Tapi kan keputusan akhir belum. Kalau sudah ada semua harus patuh,” katanya.

Sementara itu terkait kapan waktu penentuan figur yang akan diusung partai Golkar NTB pada Pilgub 2018? Ketua DPRD NTB ini mengatakan masih menunggu keputusan partai. Namun mengingat pelaksanaan Pilgub NTB itu masih lama, hal itu belum menjadi agenda yang mendesak.

“Masih belum. Kan Pilkada juga masih lama. Nanti kita akan ada rapat pimpinan. Menunggu hasil survei juga,” tandasnya. (ast)

Disqus Comments Loading...

This website uses cookies.