Sumiatun Siap Bertarung di Pilkada Lobar 2018

Giri Menang (Suara NTB) – Sekretaris DPD I Partai Golkar NTB Hj. Baiq Isvie Rupaeda mendorong kader terbaik yang memiliki basis masa dukungan untuk maju pada Pilkada Lombok Barat (Lobar) 2018 mendatang. Salah satu kader yang didorong adalah Ketua DPD II Golkar Lobar, Hj. Sumiatun. Alasannya, Sumiatun sangat mampu memenangkan pilkada mendatang.

“Pak Ketua DPD I (H. M. Suhaili FT, red) kami dorong sebagai calon gubernur, Bu Atun juga kami dorong di Pilkada Lobar menjadi calon bupati,” ujarnya usai acara Musda Partai Golkar Lobar di Sekotong, Kamis, 15 September 2016.

Ketua DPRD NTB ini menekankan kepada semua pengurus agar bersinergi dalam pilkada 2018 mendatang.  Termasuk, pada

pelaksanaan pemilihan Wabup Lobar yang akan digelar dalam waktu dekat Golkar sudah merekomendasikan Nauvar F. Farinduan salah satu kader yang duduk di DPD I.

Sementara Ketua DPD II Golkar Lobar, Hj. Sumiatun menyatakan, pihaknya siap maju jika diusung partai. Menurut politisi asal Sekotong ini, tidak ada istilah takut dalam politik.

Ia mengaku tak takut siapapun lawannya nanti.  Namun menurutnya, terlau dini jika membahas pilkada karena masih lama tahun 2018. Ketika ditanya perihal dirinya siap melawan Fauzan pada pilkada nanti? Ia enggan berterus terang. Namun ia memastikan siap melawan siapapun lawannya nanti. Saat ini jelasnya, ia bersama bupati bersinergi dan memiliki hubungan yang baik untuk membangun daerah ke depan. (her)