Polisi di Bima Ditembak Usai Antar Anak Sekolah

Mataram (Suara NTB) – Dua anggota Polres Bima Kota, Bripka Jainal dan Bripka Gafur ditembak orang tak dikenal (OTK), Senin 11 September 2017 sekitar pukul 07.00 Wita. Mereka ditembak masing-masing saat mengantar anaknya ke sekolah.

Wakapolda NTB, Kombes Pol Imam Margono mengonfirmasi peristiwa itu. “Pelakunya sudah dikenali. Kita belum tahu apakah mereka dari kelompok radikal atau bagaimana. Masih kita buru,” terangnya.

Iklan

Jainal usai mengantar anaknya di sebuah SD di Kelurahan Penatoi, Kota Bima diduga dibuntuti dua orang. Setelah sampai di Kelurahan Sadia, Kota Bima, anggota Sat Sabhara Polres Bima Kota itu ditembak oleh dua orang yang membuntutinya. Ia menderita luka tembak di bahu kanan belakang.

15 menit kemudian, kejadian serupa dialami Bripka Gafur sepulang mengantar anaknya di salah satu SMP di kelurahan Penatoi, Kota Bima,  Anggota Polsek Langgudu itu menderita luka tembak di pinggang kanan. Dua polisi itu masih menjalani operasi di RSUD Bima untuk mengeluarkan peluru yang bersarang di tubuhnya. (why)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional