Polisi Bekuk Tersangka Pencuri Genset

Terduga pelaku pencurian genset milik bank NTB Syariah yang diamankan Polisi, Kamis, 23 September 2021.(Suara NTB/ist).

Selong (Suara NTB) – Terduga pencuri genset di rumah dinas pimpinan Cabang Bank NTB Syariah digelandang ke Mapolres Lotim, Rabu, 22 September 2021. Pelaku berinisial H (38) beralamat di lingkungan Gandor Kelurahan Selong Kabupaten Lotim ini tidak sendiri. Dua pelaku lainya masih diburu aparat Polres Lotim

Kasat Reskrim Polres Lotim, Iptu Muhammad Fajri, S. Tr. K, menyampaikan aparat kepolisian bergerak cepat setelah menerima laporan dari korban. Laporan dari korban, genset senilai Rp14  juta itu tidak ada ditempat pada Rabu, 22 September 2021. Korban  mengetahui kejadian itu pagi hari. Itu pun setelah dikasih tahu oleh tukang kebunnya,” terang Fajri..

Iklan

Tak butuh waktu lama, para Rabu malam sekira pukul 22.00 Wita, tim Puma Polres Lotim berhasil mengamankan pelaku di Lingkungan Gandor, Kelurahan Selong, Kecamatan Selong beserta barang bukti (BB). Pelaku dan BB sudah diamankan di Polres Lotim guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut. Sedangkan dua pelaku yang sudah dikantongi identitasnya terus diburu polisi. (rus)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional