Polisi Bekuk Terduga Pengedar Narkoba di Rumahnya

Aparat Polres Lotim saat melakukan penangkapan terhadap terduga pengedar narkoba, MUN asal Desa Rumbuk Kecamatan Sakra.(Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) – Terduga pengedar narkoba asal Kampung Nurmujahidin, Desa Rumbuk Kecamatan Sakra, Lotim MUN (38) dibekuk aparat kepolisian Reserse Narkoba Polres Lotim.MUN ditangkap di rumahnya saat tengah duduk di rumahnya akhir pekan lalu sekitar pukul 21:30 wita.

MUN merupakan seorang petani di desa setempat.Ia ditangkap bersama rekannya, AN disertai sejumlah barang bukti kepemilikan sabu. Akan tetapi, AN berhasil melarikan diri dan saat ini berstatus buronan polisi.

Iklan

“Penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat lantaran  di tempat itu sering terjadi transaksi jual beli narkoba,”terang Kasat Narkoba Polres Lotim, Iptu Gusti Ngurah Bagus Suputra, SH, MH, Senin, 8 Maret 2021.

Diakuinya bahwa dia memimpin langsung penyergapan dan penggeledahan badan terhadap pelaku dan berhasil ditemukan barang jenis ganja,1 poket sabu dan uang tunai Rp2,1 juta yang diduga hasil penjualan. Sementara untuk rekan pelaku, AN saat ini masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan pihak kepolisian di Mapolres Lotim. Pelaku dijerat dengan pasal 114 ayat (1), pasal 112 ayat (1) dan pasal 127 ayat (1) Undang-undang Ri Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman 5 tahun penjara. (yon)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional