Polda NTB Klarifikasi Misteri “Jus Hijau” Pada Minuman Reza cs

Mataram (suarantb.com) – Kuasa hukum Reza Artamevia dan rekan Parfi lainnya, Irpan Suriadiata SH MH membeberkan adanya indikasi jebakan atas tertangkapnya Reza cs. Irpan membeberkan bahwa sebelum terjadinya penangkapan pada 28 Agustus 2016 di hotel Golden Tulip Mataram, Reza dan beberapa temannya memesan dua buah jus pada hotel tersebut. Namun anehnya, minuman yang datang berjumlah tiga gelas. Gelas terakhir justru berbeda warnanya dari pesanan jus mereka.

Irpan mengindikasikan penyebab hasil positif pada tes urine Reza cs berasal dari minuman misterius tersebut. Jus yang tidak dipesan berwarna kehijau-hijauan, kemudian karena panasaran, artis-artis tersebut mencicipi rasa jus misterius tersebut. Hingga saat ini misteri jus hijau belum diungkap pihak penyidik meskipun dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP) artis-artis Parfi tersebut menyebutkan terkait keberadaan jus hijau tersebut.

Iklan

Menyikapi misteri jus hijau, Wadir Resnarkoba Polda NTB, AKBP Eko Santoso mengatakan memang benar dalam BAP Richard Nyotokusumo menyebutkan keberadaan jus hijau tersebut, kendati demikian Eko meragukan bahwa penyebab hasil tes urine mereka positif lantaran meminum jus hijau tersebut.

“Tapi sebenarnya kalau sabu itu tidak ada yang diminum. Ada memang beberapa obat dalam bentuk lain tapi pasti kelihatan methamphetamine di sana. Kalau obat narkotika lain memang ada, tapi sepengetahuan saya methamphetamine itu tidak diminum tapi dihisap,” ujar Eko saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu 7 September 2016.

Atas dasar itulah pihak penyidik meragukan pengakuan kuasa hukum Reza cs terhadap minuman yang menjadi sumber hasil tes positif keempat artis Parfi tersebut. Namun jika memang benar pengakuan dari artis Parfi tersebut, menjadi pertanyaan siapakah yang memesan jus hijau misterius tersebut. (szr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here