Pol PP Tegaskan Hiburan Malam di Sumbawa Masih Ditutup

Patroli tim gabungan menyisir lokasi hiburan malam di Sumbawa. Tampak pintu gerbang salah satu kafe ditutup.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Tempat hiburan malam di Sumbawa, kafe dan karouke sementara ini tetap ditutup. Menyusul adanya permintaan dari sejumlah pemilik usaha hiburan malam agar dapat dibuka kembali usaha mereka secara normal.

“Ditunda dulu, karena sementara ini masih dikaji oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Dispopar) Sumbawa. Artinya, sementara ini tetap tutup seperti Surat Edaran Bupati terkait panndemi Covid-19. Kita pun tetap akan akan memantau dan melakukan patroli malam seperti biasanya,”terang Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP) Sumbawa, H. Sahabuddin S.Sos, M.Si, usai pertemuan dengan para pemilik kafe, Selasa, 2 Juni 2020.

Iklan

Seperti laporan ke Gugus Tugas, Sat Pol PP menggelar patroli gabungan pada lokasi hiburan malam di kafe Samoar Maras dan room room karouke keluarga sekitar kota, Senin malam. Yang dipimpin langsung Kasat Pol PP. Adapun prsonil yang terlibat, sebut Kasat Pol PP terdiri dari 14 personil Pol PP, satu pleleton dari Polres Sumbawa dan 17 orang dari Kodim Sumbawa. Diikuti pula, Kepala Dispopar Sumbawa dna jajarannya.

Hal ini menyusul adanya laporan masyarakat atas dugaan masih adanya kafe yang buka. Namun dari sejumlah kafe yang disasar, tim gabungan tidak menemukan adanya aktivitas atau tutup. (arn)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional