PLN Dukung Program Pemerintah Kota Bima Sebagai Kota Layak Anak

PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima menyerahkan bantuan alat bermain anak untuk Taman Barat Paruga Nae.(Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kota Bima sebagai Kota Layak Anak yang dicanangkan pada Maret 2021, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bima bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima menyerahkan bantuan alat bermain anak untuk Taman Barat Paruga Nae.

Bantuan yang diberikan  melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PLN UP3 Bima tersebut diserahkan kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima H Ahmad, secara langsung di lokasi bantuan beberapa waktu yang lalu. Jimy Indra Baskara, Manager PLN UP3 Bima mengatakan bahwa ini merupakan salah satu kontribusi PLN untuk mendukung Kota Bima sebagai Kota Layak Anak, yaitu dengan  mengembangkan Fasum Fasos di area publik.

Iklan

“Bantuan yang diberikan berupa ayunan, perosotan dan berbagai jenis permainan anak dengan total bantuan senilai Rp15 juta,’’ kata Jimy. Jimy berharap bantuan tersebut bisa berguna untuk masyarakat Kota Bima khususnya anak-anak. Ke depan, Jimy juga berharap sinergi antara PLN UP3 Bima dan pemerintah Kota Bima dapat terus terjalin dengan baik.

Sementara itu,  Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Bima H Ahmad menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PLN UP3 Bima. “Saya mewakili jajaran Pemerintah Kota Bima mengucapkan banyak terima kasih kepada PLN UP3 Bima yang mendukung Pemkot Bima, sebagai Kota Layak Anak. Dengan adanya bantuan permainan anak-anak dan sarana olahraga ini, masyarakat Kota Bima memiliki tempat refreshing sekaligus tempat berolahraga bagi anak-anaknya,” ucap Ahmad.

Ahmad mengimbau kepada seluruh warga Kota Bima untuk menjaga dan merawat fasilitas permainan anak-anak ini  agar kebermanfaatan fasilitas publik bisa berlangsung lama. (bul)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional