PKS Targetkan Jadi Pemenang Pemilu di Sumbawa

Yek Agil (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) – PKS memasang target tinggi di Kabupaten Sumbawa pada pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 mendatang. Untuk pemilu legislatif PKS menargetkan diri keluar sebagai partai pemenang, begitu juga untuk Pilkada, ditargetkan dapat dimenangkan oleh PKS.

Hal itu diungkapkan Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil usai melantik pengurus DPD PKS Kabupaten Sumbawa. Yek Agil menekankan agar PKS dapat memenangkan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Sumbawa. “Anggota legislatif yang sekarang harus mengecor (mempertahankan) kursinya dan bila perlu ditambah. DPD PKS Kabupaten Sumbawa ditargetkan bisa dapat 7 kursi sehingga bisa menjadi partai pemenang pemilu,” ungkapnya Yek Agil.

Iklan

Tidak hanya untuk Pileg. Yek Agil juga menargetkan agar di Pilkada mendatang PKS bisa mengusung dan memenangkan kader sendiri sebagai Bupati Kabupaten Sumbawa. Oleh karena itu, Yek Agil menekankan kepada pengurus dan kader, supaya dari sekarang mulai bekerja keras untuk mempersiapkan perhelatan pemilu dan pilkada serentak 2024 tersebut.

“Untuk bisa meraih hal tersebut, saya berpesan kepada semua kader agar solid dan bekerja untuk melayani masyarakat dengan maksimal,” seru anggota DPRD Provinsi NTB tersebut. PKS memiliki alasan kuat untuk bisa meraih kemenangan di Kabupaten Sumbawa. Karena saat ini kader PKS yang duduk menjadi Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah merupakan putra daerah Sumbawa.

Pada Pilkada serentak 2020 lalu, PKS juga berhasil mengantarkan pasangan H. Mahmud Abdullah dengan Dewi Noviany yang merupakan adik dari Gubernur sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa. Oleh karena itu Ketua DPD PKS Sumbawa Muhammad Takdir juga sangat optimis PKS akan berhasil merebut posisi Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa dan kembali memenangkan Pilkada di Pemilihan serentak 2024 mendatang. (ndi)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional