PKS Serahkan SK Dukungan ke Mo-Novi

Deklarasi dan penyerahan SK dukungan PKS ke pasangan H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany (Mo-Novi) di Pilkada Sumbawa 2020, Minggu, 28 Juni 2020.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – PKS secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan kepada pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Drs. H. Mahmud Abdullah dan Dewi Noviany S.Pd, M.Pd, di Sumbawa, Minggu, 28 Juni 2020. Selain dihadiri jajaran Pengurus PKS, deklarasi dukungan tersebut juga dihadiri sejumlah pimpinan parpol koalisi lainnya, Nasdem, Golkar, Hanura dan PKB. Serta dihadiri kader dan tim relawan.

Ketua Tim Pemenangan Pilkada Daerah (TPPD) PKS, Sambirang Ahmadi M.Si, menyatakan penyerahan SK ini membuktikan pasangan Mo-Novi solid sekaligus menepis isu ketidakjelasan paket ini. Bahkan Sambirang menegaskan pasangan ini telah memenhi syarat untuk pencalonan. Sekaligus mengklaim Mo Novi memenuhi semua syarat untuk memenangkan Pilkada.

Iklan

Ketua DPW Nasdem NTB, H. Muh. Amin, SH, yang hadir pada kesempatan tersebut juga menyatakan dukungan kepada pasangan Mo-Novi. Dukungan dari partai Nasdem bukan tanpa kajian. Berdasarkan hasil survei yang sudah dilakukan intenal Partai Nasdem. “Lewat hasi survei yang kredibel. Ada alasan subyektif dan alasan subyektif,” terangnya, seraya menambahkan pengalaman H. Mo di birokrasi dengan karier yang dibangun dari bawah dan hingga kini sebagai Wakil Bupati tentu menjadi modal penting dalam membangun daerah ini kedepannya. Begitu pula dengan pengalaman Novi yang dulunya seorang pendidik dan masuk birokrasi. Dengan tetap membangun sinergisitas.

H. Mo dan Novi dalam orasi politiknya, siap melaksanakan amanah yang telah diberikan. Dengan doa dan kerjasama Parpol dan tim relawan, siap bergandeng tangan menuju Sumbawa Gemilang yang berkeadaban. Kegiatan ini menjadi momentum penting untuk menuju ke langkah berikutnya. (arn)

  DPD Demokrat NTB Jemput Putusan DPP ke Cikeas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here