PKS NTB Targetkan Borong Kemenangan Pileg dan Pilkada 2024

Mataram (Suara NTB) – PKS NTB telah menancapkan target tinggi untuk capaian politik uang tahun 2024, yakni memborong kemenangan pada pemilu legislatif dan pilkada serentak mendatang, sehingga bisa ingin menguasai kursi pimpinan eksekutif dan legislatif di Provinsi NTB.

Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil menyebutkan bahwa partainya sudah mantap untuk merebut kemenangan pada Pileg 2024 mendatang, sehingga bisa mendudukan kadernya sebagai Ketua DPRD Provinsi NTB.

Iklan

“Kedepan Insya Allah kita siap untuk mengambil kursi Ketua DPRD Provinsi NTB. PKS menargetkan keluar jadi partai pemenang pemilu,” ucap Yek Agil. Yek Agil mengaku bahwa partainya cukup optmis untuk bisa meraih kemenangan Pileg. Sebab pada sebelumnya PKS sudah berhasil merebut kursi Gubernur. Hal inilah yang membuat PKS cukup percaya diri. “Ditingkat wilayah sebelumnya kita sudah melakukan capaian politik cukup baik,” katanya.

Untuk Pilkada sendiri, PKS akan berupaya mempertahankan kursi Gubernur, dengan mengantarkan kadernya Dr. Zulkieflimansyah sebagai Gubernur NTB periode kedua. “Pada pilkada serentak kita akan mengokohkan kembali kemenangan kita untuk mendudukkan kembali kader kita sebagai Gubernur periode kedua,” tegas Angggota DPRD NTB ini.

“Ini sudah menjadi komitmen kami, kita akan mengukir sejarah sejak reformasi sebagai partai yang bisa mendudukan kadernya bersama-sama di jabatan eksekutif dan legislatif,” sambungnya.

Untuk meraih target politik tersebut, PKS sudah merancang berbagai strategi pemenangan yang akan mulai dijalankan dari sekarang. Salah satunya yakni dengan menambah jumlah kader, dengan harapan akan menambah jumlah suara PKS pada pemilu.

“Kita sudah memutuskan untuk melipatgandakan 100 ribu orang kader. Angka ini sangat besar dan dianggap agak susah direalisasikan, tapi bukan tidak mungkin untuk diraih, melihat soliditas dan manajemen, kita akan mampu meraihnya,” katanya. (ndi)

Advertisement ucapan idul fitri ucapan idul fitri ucapan idul fitri Jasa Pembuatan Website Profesional