PKS Lobar Bagikan 2.000 Paket Daging Kurban

Ketua DPD PKS Lobar, Hj. Nurul Adha membagikan paket daging kurban kepada pengurus, kader partai serta masyarakat. (Suara NTB/her)

Giri Menang (Suara NTB) – DPD PKS Kabupaten Lombok Barat (Lobar) membagikan lebih dari 2.000 paket daging kurban pada momentum hari raya Idul Adha 1442 Hijriah. Pembagian ribuan paket daging kurban ini juga dalam rangka mensukseskan program nasional DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tebar 1.000.000 Paket Kurban.

Ribuan paket daging kurban itu dibagikan kepada masyarakat dan pengurus serta kader partai yang dipimpin Ahmad Syaikhu tersebut. Hj. Nurul Adha selaku Ketua DPD PKS Lobar mengatakan program nasional PKS yakni tebar satu juta paket kurban dilaksanakan secara serentak di seluruh daerah di Indonesia. Berdasarkan Laporan secara live dari sekjen DPP, melebihi target 1,2 juta paket kurban.

Iklan

“Dan Alhamdulillah Kami di DPD PKS Lobar bisa 2.000 paket lebih,”kata Umi Nurul apaan akrab wakil ketua DPRD Lobar ini, Jumat, 23 Juli 2021 saat menyalurkan paket kurban di kediamannya.

Pihaknya menargetkan semua anggota DPRD dari PKS berkurban di daerah masing-masing. Selain itu dari DPD sendiri membagikan kepada pengurus baik di tingkat pengurus DPC, Depra dan kader se Lobar. Ribuan Paket itupun sudah disebar, di masing-masing wilayah. Penyembelihan dan pembagian kurban itu dilakukan sejak Rabu sampai Jumat. Sumber dana untuk pembelian hewan kurban, berasal dari iuran anggota DPRD, iuran anggota atau pengurus partai. Dari hasil iuran itu dikumpulkan, dan bisa dibeli 15 ekor ternak sapi.

Ia menambahkan Kurban ini sebagai tanda cinta kepada Allah dan sesama. Sehingga ia selaku ketua DPD PKS menyentuh pengurus dan kader PKS. Sedangkan bagi anggota DPRD PKS, diarahkan untuk menyentuh masing-masing konstituen di dapilnya. Sehingga diharapkan bisa sedikit membantu meringankan warga. Apalagi di tengah Pandemi, kondisi ekonomi sulit.

“Dan kami, alhamdulillah bisa membangun semangat kepekaan sosial untuk berbagi kepada kader dan juga Masyarakat. Dan kami diharapkan mampu mengurangi beban warga ditengah kondisi Pandemi ini,”imbuhnya. (her)

AdvertisementJasa Pembuatan Website Profesional