Pimpin PKS Lotim, Murnan: Target Kami Kader PKS Calon Bupati

PKS - Ketua DPTD PKS Lotim, Murnan saat prosesi pelantikan Rabu kemarin di Hotel Green Ory Desa Tete Batu Selatan.

Selong (Suara NTB) – Murnan secara resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lombok Timur (Lotim), pada Rabu 17 Februari 2021 di Aula Hotel Green Ory Desa Tete Batu Selatan Kecamatan Sikur, Kabupaten Lombok Timur.

Menjawab Suara NTB, Ketua DPTD PKS Lotim periode kedua ini menyebut targetnya pada perhelatan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) 2023 mendatang tampil kader terbaik PKS menjadi calon Bupati Lotim. Hal ini juga sudah disampaikan dalam pidato politiknya pada prosesi pelantikan. Di samping itu, PKS menargetkan bisa mempertahankan suara dan jumlah kursi di dewan Lotim.

Iklan

Prosesi pelantikan pengurus DPTD PKS Lotim masa bakti 2020-2025 berlangsung khidmat. Acara pelantikan ini dihadiri oleh jajaran pengurus Dewan Pengurus Tingkat Wilayah (DPTW) PKS NTB dan semua pengurus DPTD PKS Lotim periode 2021-2025. Jajaran DPTW yang hadir yaitu ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW), ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), sekretaris Dewan Syariah Wilayah (DSW), Bidang Pembinaan Daerah (BPD).

DPTD PKS Lotim sudah menetapkan calon Bupati yang akan diusung pada kontestasi pilkada Lotim mendatang, yaitu Bapak H. Abdul Hadi, SE., MM yang saat ini menjabat sebagai anggota majlis syuro DPP PKS. Abdul Hadi juga saat ini menjabat sebagai ketua Majelis Pertimbangan Wilayah dan Wakil Pimpinan DPRD Provinsi NTB.

Dimunculkannya H. Abdul Hadi sebagai bakal Cabup dari PKS ini diapresiasi oleh Ketua DPW PKS NTB, Yek Agil. Pada momentum pelantikan DPTD kemarin, Yek mengingatkan kepada semua pengurus DPTD PKS Lotim tentang pilar kemenangan yang sudah ditetapkan partai. Antara lain memperkuat struktur partai. Diyakinkannya, langkah-langkah strategis yang dilakukan PKS ini akan bisa membawa kader PKS Lotim bisa merealisasikan targetnya. Disebut, H. Abdul Hadi adalah salah satu kader terbaik PKS. Ketua DPW PKS NTB meyakini bahwa DPTD PKS Lotim bisa mewujudkan kader terbaiknya untuk menjadi Bupati Lotim pada pilkada mendatang. (rus/*)

Advertisementfiling laporan pajak filing laporan pajak Jasa Pembuatan Website Profesional