Pilkada Sukses, Bupati Sumbawa Apresiasi Semua Pihak

Sekda Sumbawa, H. Hasan Basri, foto bersama usai doa bersama dan silaturrahim atas terselenggaranya Pilkada Kabupaten Sumbawa tahun 2020 secara aman, damai dan kondusif.(Suara NTB/ist)

Sumbawa Besar (Suara NTB) – Pemkab Sumbawa menggelar acara do’a bersama dan siilaturrahim atas terselenggaranya Pilkada Kabupaten Sumbawa tahun 2020 secara aman, damai dan kondusif.  Dengan tema “Damai Untuk Tau dan Tanah Sumbawa”.

Bupati Sumbawa, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Sekda, Drs. H. Hasan Basri, MM, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada seluruh aparat Keamanan, penyelenggara Pemilu dan masyarakat Sumbawa yang telah mengawal pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa.  Sehingga dapat berjalan dengan sukses, lancar, aman, tertib dan damai tanpa hambatan berarti.

Oleh karena itu, Bupati berharap agar kondusifitas yang telah terjaga dengan baik di masa Pilkada ini tetap dapat dipelihara untuk seterusnya. Bupati  juga mengajak semua pihak untuk melupakan segala perbedaan yang mungkin terjadi di masa Pilkada.

“Mari kita tata hati kita kembali, bahwa kita hanya bisa berencana dan berikhtiar, selebihnya kita pasrahkan kepada Tuhan yang Maha Kuasa. Mari kita buka lembaran baru bersama siapapun nanti yang terpilih mengemban amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa, untuk Sumbawa yang semakin baik, Sumbawa yang semakin Hebat dan Bermartabat,”pungkasnya.

Do’a Bersama dipimpin Ketua MUI Kabupaten Sumbawa, Syukri Rahmat, S.Ag dan dihadiri Kapolres Sumbawa, Kajari Sumbawa, Calon Wakil Bupati Sumbawa No. urut 4 dan 5, Tokoh Pendidikan Sumbawa, Ketua FKUB Kab, Ketua Muhammadiyah. Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (arn)