Mahasiswa NTB Penerima Beasiswa ke Polandia Dilepas Gubernur

Mataram (Suara NTB) – Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, SE.MSc,  melepas sebanyak 18 orang mahasiswa angkatan pertama penerima beasiswa ke Polandia di Pendopo Gubernur Jumat, 12 Oktober 2018 malam. Lima mahasiswa sudah diberangkatkan Sabtu, dan 13 orang lainnya menyusul pada akhir Oktober nanti.

Pre Departure Training Awardee Beasiswa NTB Batch Polandia dengan tema ‘’Menyiapkan Generasi Masa Depan NTB yang Gemilang’’, merupakan realisasi dari visi dan misi Gubernur-Wakil Gubernur  NTB yang telah dicanangkannya setelah terpilih.

‘’Guncangkan Eropa dengan kaki-kaki kita, biar Eropa tahu kalau NTB sudah datang,’’ Gubernur NTB memberi semangat yang disambut  tepukan tangan para mahasiswa.

Gubernur juga memberikan pesan untuk meramaikan media sosial tentang indahnya pengalaman di sana, sebagai motivasi  dan menginspirasi anak-anak muda lainnya di NTB. Setiap tutur kata,  akan menginspirasi banyak anak-anak muda dan memicu semangat anak-anak muda di NTB. Keberhasilan akan mengubah cara pandang ribuan anak NTB.

‘’Saya senang berusaha mencari apa yang tidak bisa dilakukan oleh orang lain. Selamat jalan untuk 5 pandawa. Eropa itu indah sekali. Tetapi tetaplah ingat kampung halaman,’’ pesan Dr. Zul di akhir sambutannya. (r)