Dukung Palestina, Ormas di Lotim Gelar Aksi Solidaritas

Selong (Suara NTB) – Sebagai bentuk kepedulian terhadap musibah yang dialami ummat Islam di Palestina. Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Laskar Mujahidin LPW NTB, menggelar aksi solidaritas di Simpang Empat BRI Selong, Senin, 31 Juli 2017.

Dalam aksi solidaritas itu, massa aksi juga menggalang bantuan dana untuk dikirim ke Palestina. Komandan Laskar Mujahidin Wilayah NTB, Mushan, mengajak umat Islam di dunia khususnya di Indonesia untuk peduli atas musibah tersebut.

Baca juga:  Utsawa Dharma Gita (UDG) Ke-XIV Tingkat Provinsi NTB Sukses Digelar

“Aksi ini untuk memberikan dukungan kepada rakyat Palestina atas perlakuan tentara Israel,” ungkapnya.
Pantauan Suara NTB, Senin, 31 Juli 2017, aksi solidaritas juga melibat anak-anak, hal itu dikarenakan banyak anak-anak Palestina yang tidak berdosa menjadi korban sikap anarkis yang dilakukan oleh tentara Israel.

Baca juga:  Utsawa Dharma Gita (UDG) Ke-XIV Tingkat Provinsi NTB Sukses Digelar

Selain melakukan orasi di pinggir jalan, beberapa perwakilan dari Laskar Mujahidin menyebar untuk melakukan penggalangan dana baik kepada pengguna jalan, perkantoran maupun di tempat-tempat lainnya.

Sementara, TGH. Tafaul Amri berharap Indonesia memiliki peranan dalam menjembatani persoalan yang terjadi di Palestina. (yon)