Sejumlah Randis Pejabat Lobar Ditilang

Giri Menang (Suara NTB) – Razia Patuh Gatarin yang dilaksanakan Satlantas Polres Lombok Barat (Lobar) di Bundaran jalur by pass bandara berhasil menjaring 140 pelanggar.  Kendaraan yang berhasil dijaring terdiri dari 9 unit motor dan 139 unit mobil. Dari sekian banyak kendaraan yang ditilang tersebut, sejumlah kendaraan plat merah yang ditunggangi pejabat Lobar juga terjaring.

Razia yang dimulai Jumat, 19 Mei 2017 pagi dipimpin langsung Kasatlantas Polres Lobar AKP Gusriadi Agustan. Satlantas menerjunkan puluhan personel inti melakukan razia. Anggota langsung menyebar ke lokasi di jalur tersebut

untuk menghentikan kendaraan yang lalu lalang.

Baca juga:  Ditinjau, Perjanjian Lapangan Golf Golong

Semua kendaraan, baik roda dua dan roda tiga yang lalu lalang di jalur itu pun tak luput dari anggota. Mereka menghentikan kendaraan yang lewat untuk diperiksa kelengkapan berkendara dan dokumen kendaraan.

Baca juga:  Ditinjau, Perjanjian Lapangan Golf Golong

Dari hasil razia ini terdapat empat kandaraan dinas yang ditindak, masing-masing dua motor dan dua mobil. Bahkan, randis Kepala Dinas Perizinan Lobar juga ikut kena tilang.

Dikatakan, selama beberapa hari kedepan, Polres Lobar melalui Satlantas mulai menggelar Operasi Patuh 2017. Secara serentak Selasa (9/5) lalu operasi ini mulai dilaksanakan. Ia menjelaskan Operasi Patuh 2017 merupakan operasi penindakan.  (her)