Gubernur Melayat ke Rumah Korban Pohon Tumbang

Mataram (suarantb.com)Gubernur NTB,  Dr. TGH M. Zainul Majdi  atau yang kerap disapa TGB menyempatkan hadir untuk melayat ke rumah Baiq Nanda Sari Ramdhani korban pohon tumbang di lokasi pawai MTQ, Sabtu 30 Juli 2016.

TGB tiba sekitar pukul 10.00 Wita di rumah korban di Lingkungan Irigasi 5 Kelurahan Taman Sari Kota Mataram tanpa pengawalan. Sampai di kediaman korban, TGB langsung membacakan doa di dekat jenazah.

Sekitar 30 menit berada di kediaman korban, TGB akhirnya meninggalkan rumah duka dengan menyempatkan diri berjabat tangan dengan warga setempat.

Diketahui, Almarhumah Baiq Nanda Sari Ramdhani merupakan korban pohon tumbang saat menyaksikan pawai taaruf, Jumat 29 Juli 2016.

Korban bersama teman-teman sekolahnya menunggu pawai di Taman Sangkareang Mataram, tiba-tiba batang pohon sawo patah dan menimpa tiga orang siswa. Namun korban tidak sempat menghindar sehingga tertimpa dahan pohon tersebut. Korban langsung dilarikan ke RSUD Kota  Mataram. Sayangnya, nyawa korban tidak dapat tertolong. (szr)