Ardhi Pertanyakan Relevansi Penilaian Anggota Dewan

Mataram (suarantb.com) – Kepala Dinas (Kadis) PU NTB, Ir. Wedha Magma Ardhi, M.TP, Jumat, 15 Juli 2016 mempertanyakan relevansi penilaian sejumlah anggota DPRD NTB yang mempersoalkan koordinasi Pemprov NTB dengan pemerintah Kota Mataram maupun penyelenggara kegiatan.

Pertanyaan itu disampaikan Ardhi saat dimintai tanggapannya soal hasil sidak Komisi V DPRD NTB ke Islamic Center sehari sebelumnya. Dalam sidak tersebut, para pimpinan dan anggota Komisi V DPRD NTB menuding Dinas Pekerjaan Umum (PU) NTB tidak melakukan koordinasi dengan DPRD NTB. Terutama, dengan komisi terkait menyangkut persiapan Arena Utama Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 26 di Islamic Center.

Dikonfirmasi usai rapat persiapan MTQ nasional di kantor Gubernur, Ardhi mempertanyakan penilaian tersebut. “Apa hubungannya koordinasi dengan DPR? Itu pekerjaan fisik,” ujarnya.

Ardhi hanya menjawab singkat ketika diminta tanggapannya soal hasil Komisi V DPRD NTB pada Kamis, 14 juli 2016 tersebut. Pasalnya, Ketua Komisi V Hj. Warti’ah, M.Pd menilai koordinasi Pemprov dengan Pemkot tidak terjalin dengan baik dalam menyiapkan arena utama MTQ di IC. (ism)