Pilgub NTB 2018, PKB Incar Posisi Cawagub

Mataram (suarantb.com) – Pilgub  NTB 2018 masih dua tahun lagi, namun beberapa parpol sudah mulai membuat gerakan. Meskipun belum membuat keputusan, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengincar posisi Calon  Wakil Gubernur  (Cawagub) dalam Pilgub mendatang.

Ketua DPW PKB NTB, H. Najamudin Mustafa mengatakan partainya belum mulai membuat gerakan politik apa pun untuk Pilgub 2018. Menurut Najamuddin,  PKB akan mengambil sikap terkait Pilgub 2018 setelah Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan dilaksanakan Desember mendatang. Saat ini pihaknya tengah fokus menyiapkan hal itu.

Iklan

“Untuk Muswil kita coba pertengahan Desember lah. Desember kita Muswil (dulu),” ujarnya, Sabtu, 19 November 2016.

Dalam Pilgub mendatang, PKB tetap menginginkan kadernya untuk maju pada Pilgub nanti. Paling tidak menempati posisi dua, atau Wakil Gubernur.

“PKB masih belum membuat keputusan apapun terkait Pilgub. Tapi sampai saat ini ada kemungkinan kita menempati posisi dua. Ya lah, kita maju, karena kita punya kendaraan, kita punya kesempatan,” ujarnya.

Namun, tentu saja keputusan itu ia serahkan kepada pengurus PKB yang baru nantinya.”Nanti pengurus baru yang memutuskan,” pungkasnya. (ast)

  Golkar dan Gerindra Putuskan Pasangan Calon Bulan Mei

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here