Piala Soeratin U-17, Empat Tim Lolos ke Semifinal

0
Tim Persekobi (baju kuning) berhasil mengalahkan PS. Hamzanwadi dengan skor 3-0 di babak delapan besar Pertandingan Sepak Bola Piala Soeratin Under 17 tahun di GOR 17 Desember Turide Mataram, Selasa, 25 Januari 2022.(Suara NTB/fan)

Mataram (Suara NTB) – Turnamen sepak bola Piala Soeratin U-17 yang dihelat mulai tanggal 18-25 Januari kemarin sudah memasuki babak semifinal. Sebanyak empat tim memastikan tiket ke babak semifinal. Mereka adalah Persekobi, Persisum, Perslotim dan Persebi.

Wakil Ketua Asprov PSSI NTB, H. Suhaimi SH yang dihubungi Suara NTB di Mataram, Selasa, 25 Januari 2022 mengatakan empat tim yang lolos ke semifinal itu adalah tim-tim yang sukses meraih kemenangan di  babak delapan besar yang dihelat di GOR 17 Desember Turide Mataram, sejak Senin, 24 Januari 2022 hingga, Selasa, 25 Januari 2022.

IKLAN

“Empat tim sudah lolos ke babak semifinal. Dan pertandingan semifinal akan kembali dimulai tanggal 27 Januari. Besok libur satu hari saja,” ucapnya.

Untuk diketahui empat tim yang lolos ke babak semifinal itu adalah Persekobi. Tim asal  Kota Bima ini lolos ke semifinal setelah mengalahkan tim PSLT Loteng 2-0. Selanjutnya Persisum mengalahkan tim PS. Mataram 1-0  di babak delapan besar yang dihelat di GOR 17 Desember Turide Mataram, Senin (24/1) lalu.

Kemudian, di pertandingan babak delapan besar  lainnya  dihelat di lapangan yang sama, Selasa (25/1). Dan tim Perslotim berhasil mengalahkan PSKT Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) 2-1. Kemudian di pertandingan lainnya Persebi berhasil mengalahkan tim PS. Hamzanwadi dengan skor 3-0.

Hasil pertandingan  tersebut meloloskan tim Perslotim dan Persekobi  lolos ke babak semifinal. Di babak semifinal, Kamis (27/1) besok tim Persebi  akan berhadapan dengan Perslotim, kemudian  di semifinal lainnya Persekobi akan berhadapan dengan Persisum Sumbawa. (fan)