Perwira Jajaran Korem 162/WB Jaga Silaturahmi Lewat Olahraga

KEBUGARAN - Danrem 162/WB Kol. Czi Ahmad Rizal Ramdhani saat menjalani olahraga kebugaran bersama jajaran perwira Korem. (Suara NTB/Penrem)

Mataram (Suara NTB) – Jumat (28/12) kemarin dimanfaatkan Perwira menengah (Pamen) jajaran korem 162/WB se Garnizun Mataram untuk olahraga bersama. Olahraga kebugaran untuk menjaga silaturahmi berlangsung di Arena Fitness Jalan Panji Tilar, Ampenan Kota Mataram.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos. SH. M.Han., menyampaikan, kegiatan olaraga dilaksanakan untuk menjaga stamina dan membina kebugaran tubuh anggota. Menurutnya, ini dilakukan agar tetap selalu prima dan energi sehingga optimal dalam melaksanakan tugas.

Iklan

“Selain untuk kebugaran, kegiatan ini juga digunakan untuk silaturahmi karena belum tentu dalam satu minggu bisa berkumpul seperti sekarang ini,” kata Kolonel Ahmad Rizal.

Menurutnya, koordinasi non formal terkait dengan tugas juga bisa dilakukan sambil olahraga. “Banyak jenis olahraga yang menjadi pilihan tergantung minat dan hobi, minimal bisa melaksanakan olaharaga tiga kali dalam seminggu,” pungkasnya. (ars/*)