Pertandingan LSN Tanpa Tim Medis

Mataram (suarantb.com) – Pertandingan Liga Santri Nusantara (LSN) berlangsung tanpa adanya tim medis. Pelatih Tim Abhariyah, yang bertanding harus menangani sendiri pemainnya yang mengalami cedera bibir. Demikian pantauan suarantb.com di Lapangan Rembiga, Selasa, 23 Agustus 2016.

Menurut pengakuan salah satu Wasit LSN, Wisnuhadi, pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, ada tim medis yang bertugas. “Tapi saya kurang tahu kenapa, tapi sore (Selasa, 23 Agustus 2016) ini tidak ada yang datang,” jelasnya.

Iklan

Kebutuhan pemain akan tim medis dibuktikan ketika wartawan suarantb.com yang berada di lokasi pertandingan dimintai semprotan penghilang rasa sakit oleh pemain. Pihak wasit yang berada di lokasi juga tidak bisa berbuat apa-apa.

Selain absennya tim medis di lapangan, wasit juga mengeluhkan keterlambatan panitia perlengkapan. Wasit dan peserta yang sudah hadir di lapangan, harus menunggu bola untuk bisa memulai pertandingan. Bahkan salah seorang wasit harus menelepon panitia untuk mendapatkan bola.

Ketika ditanya mengenai jadwal pertandingan, pihak wasit juga mengaku tak diberikan jadwal pertandingan. “Kami tidak diberikan jadwal pertandingan. Setiap tanding ya kami tanyakan ke timnya, asalnya dari ponpes mana,” tambahnya. (ros)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here