Perslotim Siap Ikuti Kompetisi Liga III

Pemain Perslotim bersama manajer saat berpose bersama usai peluncuran jersey. (Suara NTB/ist)

Selong (Suara NTB) – Perslotim siap mengikuti Kompetisi Liga III yang digelar Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), akhir November 2021. Kostum baru yang dilaunching, Minggu lalu ini diharapkan menandai prestasi Perslotim dalam laga tingkat provinsi.

 Manajer Perslotim, Iwan Setiawan kepada Suara NTB, Senin, 22 November 2021 mengatakan dengan pemberian seragam baru pemain Perslotim ini menjadi bukti keseriusan jajaran kepengurusan Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lotim, di bawah kepemimpinan H. Rumaksi Sjamsuddin, S.H., untuk mensukseskan dan mendukung penuh kemajuan sepak bola.

Iklan

“Kami selaku manajer juga siap kesuksesan Perslotim menatap liga lll yang akan segera kita ikuti,” katanya.

Askab PSSI Lotim dan jajaran manajer Perslotim akan mendukung penuh apa yang menjadi kebutuhan tim, baik dari segi moril dan materil. Iwan berpesan para pemain tidak boleh berpikir sinis apalagi pesimis. Ditekankan, para pemain tetap tegak menatap kompetisi dengan terus giat berlatih, menjaga kesehatan dan kekompakan satu sama lain.

“Kami akan dukung penuh Perslotim, karena itu cita-cita Bapak Haji Rumaksi adalah memajukan Perslotim dan tampil menjadi yang terbaik,” tuturnya.

Hal sama juga disampaikan oleh Pelatih Perslotim, Nasrun. Dia berharap kepada anak asuhnya untuk serius menyiapkan diri. Pelatih berpesan, semua pemain terus giat berlatih, jaga kebugaran fisik, dan tetap menjaga kekompakan tim. Menurutnya, hanya dengan cara itulah modal utama, selain teknis untuk menjadi juara. Secara teknis kesiapan pemain Perslotim cukup baik. “Tetap kompak, dengan itu kita bisa kuat, dan jika kita kuat, maka tim kita akan juara,” tekannya.

Pemain senior Perslotim, Lalu Puji yang turut hadir pada saat launching jersey mengatakan, selama kiprahnya membela Perslotim, baru kali ini dirinya merasa lebih optimis. Katanya,  perhatian jajaran manajemen Perslotim saat ini kepada pemain sangat luar biasa. Dipesankan kepada para juniornya untuk menjadikan itu sebagai motivasi tambahan. (rus)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional