Persiapan Kegiatan Nasional Jangan Dianggap Sepele

Mataram (suarantb.com) – Di akhir bulan ini, Kota Mataram akan menjadi tuan rumah pelaksanaan dua kegiatan nasional; peringatan Hari Anak Nasional (HAN) dan MTQ Nasional ke-26. Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh mengingatkan jajarannya agar jangan menyepelekan persiapan dua kegiatan besar ini.

Apalagi rencananya dua kegiatan ini akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.  “Kita tidak boleh menyepelekan, tidak boleh menganggap enteng. Oleh karenanya Pemerintah Kota Mataram benar-benar mempersiapkan agar kita memperoleh tiga sukses,” jelasnya saat menghadiri halal bihalal lingkup Pemkot Mataram, Jumat, 15 Juli 2016 sore di aula Kantor Walikota Mataram.

Iklan

Ahyar mengatakan dalam berbagai kegiatan nasional yang diselenggarakan di wilayahnya, ditargetkan dapat meraih tiga sukses; sukses pelaksanaan, sukses pencitraan, dan sukses secara ekonomi. “Itu sudah menjadi PR kita semua,” ujarnya.

Ahyar juga meminta secara khusus kepada para pejabat yang terkait langsung dalam persiapan HAN maupun MTQ agar mencurahkan perhatiannya dalam merampungkan berbagai persiapan. Ia meminta segala persiapan dapat diselesaikan dalam waktu dekat ini.

“Kami meminta perhatian kepada para pejabat yang terkait secara langsung untuk menyelesaikan pekerjaan-pekerjaannya pada tanggal 20 (Juli) yang akan datang,” tandasnya. Puncak peringatan HAN akan  dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2016 dan MTQ pada tanggal 29 Juli 2016. (rdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here