Perkuat Soliditas melalui Honda Bikers Adventure Camp 2020

Tim Honda Bikers Adventure Camp di kawasan Hortikultura Park, Batukliang Utara Lombok Tengah.

Mataram (suarantb.com) –  Astra Motor NTB pada awal bulan Februari ini kembali menggelar Honda Bikers Adventure Camp di kawasan Hortikultura Park, Batukliang Utara Lombok Tengah. Acara yang diselenggarakan bersama komunitas HALo (Honda Asosiasi Lombok) berlangsung sangat meriah.

Ratusan riders yang tergabung dari Honda CRF, Honda LCR, Sonic, Honda Vario Community, Honda Adv Indonesia Chapter Lombok, Asosiasi Honda PCX, Honda Sonic terlihat sangat antusias.

Iklan

Sebelumnya, para peserta Honda Bikers Adventure Camp berkumpul di kantor Main Dealer Astra Motor NTB di Jalan TGH Saleh Hambali Dasan Cermen untuk penyuluhan tentang keselamatan berkendara agar tidak membahayakna bagi diri sendiri maupun orang lain. Selain itu kelengkapan berkendara juga harus diperhatikan agar selalu #Cari_Aman dimana pun dan kapanpun. Perjalanan dari kantor MD ke lokasi Camp ditempuh dengan jarak sekitar 26 km.

I Dewa Gede Putra Sutrisna, Supervisor Promosi Astra Motor NTB mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Astra Motor NTB guna memfasilitasi rekan-rekan komunitas dalam bereksplorasi. Event Honda Bikers Adventure Camp & Workshop Jurnalistik bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan apresiasi komunitas Honda dan konsumen Honda.

Komunitas Honda menjadi lebih solid. Memberdayakan komunitas Honda dan kegiatannya di dunia digital. Meningkatkan kompetensi member komunitas yang memiliki minat pada dunia digital & jurnalistik. Meningkatkan promosi Honda dan khususnya kegiatan komunitas Honda di dunia digital baik website maupun media sosial.
“Kami selalu rutin mengagendakan kegiatan semacam ini dengan tujuan untuk memberikan edukasi kepada komunitas yang kami bina serta sebagai wadah temu kangen dan saling mengakrabkan diri antar sesame komunitas sepeda motor Honda khususnya di wilayah NTB,” ujar Dewa Sutrisna.

Acara ini digelar tanggal 1-2 Februari 2020. Diisi dengan berbagai kegiatan seperti touring community, workshop jurnalistik for community, senam bersama, kegiatan outbond & tim building, serta api unggun.
Ketua HALo, Heru menjelaskan kegiatan ini sangat dinanti-nanti oleh seluruh anak-anak komunitas, karena mereka dapat saling berbagi cerita dan pengalaman di dunia otomotif.
“Terimakasih Honda, kegiatannya sangat mengedukasi sekali,” demikian Heru.(bul)