Peringati HPN 2020, Astra Motor NTB Buka Layanan Service dan Ganti Oli Gratis di ’’Suara NTB’’

Pelayanan service dan ganti oli gratis di kantor Harian Suara NTB dalam rangkaian HPN 2020. (Suara NTB/bul)

Mataram (Suara NTB) – Sebagai rangkaian dari peringatan Hari Pers Nasional 2020, Main Dealer Astra Motor NTB kembali ikut serta memperingati momen berharga insan pers ini dengan pelayanan service gratis. Astra NTB mengerahkan tim dan mobil servicenya secara berturut-turut ke kantor-kantor media, seperti halnya kunjungan untuk pelayanan service gratis karyawan dan manajemen PT. Suara NTB Pers, Rabu, 12 Februari 2020 melalui program bertajuk “Astra Motor Sahabat Pers”.

Puluhan karyawan jaringan media Bali Post di NTB ini diberikan pelayanan service dan oli gratis. Kepala Wilayah Astra Motor NTB Budi Yanto mengatakan bahwa penyebaran informasi hingga saat ini tidak terlepas dari peranan insan pers serta karyawan media massa yang senantiasi memberikan informasi membangun bagi masyarakat. Di momen Hari Pers Nasional 2020 ini, Astra Motor NTB ingin mengapresiasi insan pers melalui program Astra Motor Sahabat Pers, khususnya yang ada di Mataram.

Iklan

“Motor menjadi alat transportasi yang digunakan sebagian insan pers untuk mendukung mobilitas di lapangan. Untuk itu, kami ingin motor yang digunakan dalam kondisi aman, nyaman serta terawat dengan baik, sehingga tidak mengganggu insan pers dalam memperoleh berita,” jelas Budi Yanto. “Semoga dalam rangka hari pers ini, insan pers beserta Astra Motor senantiasi satu hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya,” demikian Budi Yanto.

Dalam kesempatan yang sama, Made Deasy Natalia, Corporate Communication berkunjung ke Kantor Suara NTB untuk meninjau kelancaran service yang sedang berlangsung. “Semoga service kunjungan ini lebih memudahkan rekan-rekan jurnalis dalam melakukan perawatan rutin sepeda motor Hondanya,” ungkap Deasy Natalia.

Program service dan ganti oli gratis ini juga dilakukan serentak di 12 kota wilayah Astra Motor, mulai dari Bali, Semarang, Bengkulu, Palembang, Jakarta, Yogyakarta, Mataram, Pontianak, Samarinda, Balikpapan, Makassar, hingga Jayapura. Diprediksi, setidaknya sebanyak 600 sepeda motor jurnalis mendapatkan layanan service dan oli gratis pada periode 10 – 14 Februari 2020. (bul)