Pererat Silaturahmi, Alumni SMAN 1 Pringgarata Gelar Reuni

Foto Bersama Saat Reuni dan Halal Bihalal Alumni 1994 SMA Negeri 1 Pringgarata, Minggu, 8 Maret 2020. (SuaraNTB/ist)

Praya (Suara NTB) – Alumni SMAN 1 Pringgarata tahun 1994 menggelar reuni dan halal bihalal yang bertajuk “27 Tahun Kini Kita Kembali Untuk Berbagi Dalam Silahturahmi”, Minggu, 8 Maret 2020 di Desa Presak, Kecamatan Narmada, Lombok Barat atau di kediaaman Ketua Panitia, H.Akhmad Nuruddin, S.Pd.I.

Kegiatan reuni dan halal bihalal alumni SMA Negeri 1 Pringgarata 1994 diikuti oleh jajaran para guru yang masih aktif dan beberapa guru yang pindah tugas/pensiun. Diikuti juga oleh para keluarga alumni SMA Negeri 1 Pringgarata tahun 1994. Dengan berbagai rangkaian kegiatan yang di awali tausiyah oleh Ustadz Amrul Juhadi. Ada juga kegiatan hiburan seperti music dan games, serta doorprize dengan berbagai hadiah menarik.

Iklan

Ditemui usai kegiatan, Ketua Panitia Acara H. Akhmad Nuruddin, S.Pd.I menjelaskan tujuan kegiatan reuni dan halal bihalal ini untuk mempererat tali silaturahmi. Dan ajang temu kangen para keluarga alumni 1994 SMA Negeri Pringgarata yang sudah 27 tahun berpisah dan berkarir masing-masing.

“Jadi kita bisa saling bertukar cerita dan pengalaman, dan juga saling memberi motivasi,” jelasnya.

Ketua Panitia Acara Reuni dan Halal Bihalal Alumni 1994 SMA Negeri 1 Pringgarata, H. Akhmad Nuruddin, S.Pd.I. (SuaraNTB/ist)

H. Akhmad dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang bertugas, dan seluruh peserta yang hadir. Pelaksanaan kegiatan reuni dan halal bihalal alumni 1994 SMA Negeri 1 Pringgarata telah dapat dilaksanakan dengan tertib dan lancar berkat keterlibatan dari rekan-rekan panitia dan alumni.

“Semangat gotong royong, kerjasama dan rasa solidaritas yang tinggi demi kepentingan bersama patut dihargai dan apresiasi sehingga acara bisa terwujud sukses dan meriah,” ungkapnya.

Dengan suksesnya acara reuni dan halal bihalal ini digelar, H. Akhmad berharap kegiatan ini dapat dilaksanaan secara rutin setiap tahun. Kegiatan halal bihalal ini perlu dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan semangat persaudaraan dan persahabatan demi terwujudnya tali silaturahmi sekolah dan para keluarga alumni.

“Dan juga kami harap alumni-alumni dari tahun-tahun sebelum dan sesudahnya dapat terlibat juga dalam kegiatan ini,”harapnya.(*)