Beranda Perayaan Tahun Baru di Area Publik Tidak Diizinkan Seorang guru di Mataram melaksanakan kunjungan ke rumah murid untuk menyiasati ditutupnya belajar tatap muka secara langsung di sekolah, Kamis, 17 Desember 2020. Pemkot Mataram menyiapkan pembukaan kembali belajar tatap muka di Sekolah pada 5 Januari mendatang. Kendati demikian, berbagai persiapan untuk protokol kesehatan harus dilakukan oleh masing-masing sekolah baik tingkat TK, SD, maupun SMP.(Suara NTB/bay)

Seorang guru di Mataram melaksanakan kunjungan ke rumah murid untuk menyiasati ditutupnya belajar tatap muka secara langsung di sekolah, Kamis, 17 Desember 2020. Pemkot Mataram menyiapkan pembukaan kembali belajar tatap muka di Sekolah pada 5 Januari mendatang. Kendati demikian, berbagai persiapan untuk protokol kesehatan harus dilakukan oleh masing-masing sekolah baik tingkat TK, SD, maupun SMP.(Suara NTB/bay)

Seluruh Wilayah Lotim Tak Lagi “Blank Spot”

0
Selong (Suara NTB) - Seluruh wilayah di Kabupaten Lombok Timur (Lotim) diklaim sudah tidak ada yang lagi yang mengalami blank spot. Kerjasama Pemerintah Daerah...