Penyanyi Asal Lombok Luncurkan Lagu Baru di Malaysia

Mataram (suarantb.com) – Penyanyi kelahiran Muncan, Kecamatan Kopang Kabupaten Lombok Tengah, Rizal Badila beberapa waktu lalu telah melaunching lagu barunya yang berjudul 1000 cinta di Kuala Lumpur, Malaysia.

Kepada suarantb.com, Rizal menyampaikan kebahagiaannya bisa memperkenalkan lagu baru tersebut ke khalayak pecinta musik negeri Jiran. Menurutnya, hal tersebut merupakan pencapaian yang luar biasa ditengah fakta Lombok sebagai daerah asalnya merupakan salah satu penyumbang tenaga kerja kasar terbesar di Malaysia.

Iklan

Ia mengaku sangat bahagia bisa memperkenalkan nama Pulau Lombok melalui kesenian. Hal tersebut sedikit tidak memberikan citra lain. Tidak hanya pulau yang terkenal dengan keindahan alamnya, atau oleh banyaknya tenaga kerja kasar yang bekerja di Malaysia.

“Tanggal 4 Oktober kemarin saya launching perdana lagu 1000 cinta, dihadiri Datok-Datok serta komposer-komposer ternama. Di sana saya tampil dengan beberapa artis populer (Malaysia). Alhamdulillah, saya bangga membawa nama Lombok,” ujarnya, Selasa, 18 Oktober 2016.

Selain mengadakan launching untuk lagu barunya, hal lain menurutnya yang tak kalah penting dengan ditandatanganinya kontrak duet dengan salah satu penyanyi ternama Malaysia, Azharina Azhar. Hal tersebut menurut Rizal merupakan kesempatan yang baik dalam perkembangan karir bermusiknya di masa yang akan datang.

“Alhamdulillah, saya mendapat kontrak duet dengan Azharina Management. Kontrak duet untuk lagu 1000 cinta dan juga kontrak manajemen saya Leeger Management dan Azharina Management,” ujarnya.

Rizal mengatakan  tahun 2017  akan dirilis secara serentak lagunya tersebut  baik di Indonesia ataupum Malaysia. Sementara untuk pembuatan video klip sendiri, para produser di Malaysia telah bersepakat akan dilakukan di Lombok. “Insya Allah 2017 akan kita rilis serentak baik di Indonesia dan Malaysia, untuk shooting video klip akan diambil di Lombok,” katanya.

Untuk diketahui, Rizal Badila adalah penyanyi asal Kopang Lombok Tengah yang terkenal di Malaysia setelah diajak berduet oleh Azharina Azhar yang tidak lain merupakan penyanyi ternama negeri Jiran Malaysia. (ast)