Penuh Kesederhanaan, Begini Cara Kodim Dompu Peringati HUT Kodam IX/Udayana

Dompu (Suara NTB) – Komando Distrik Militer (Kodim) 1614/Dompu menggelar doa bersama di Aula Makodim, Kamis, 18 Mei 2017 sekitar Pukul 15.00 Wita. Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur atas karunia sang pencipta sekaligus momen memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam IX/Udayana yang ke 60 tahun.

Acara yang dipimpin langsung Komandan Kodim (Dandim), Letkol CZI. Arief Hadiyanto S. IP., itu tampak khimad penuh kesederhanaan tanpa membedakan pangkat dan jabatan. Dandim melalui kesempatan itu menyampaikan doa ini sengaja digelar sebagai bentuk rasa syukur atas HUT Kodam IX/Udayana yang ke 60 tahun ini.

Iklan

“Semoga kita semua tetap diberikan kesehatan dan kekuatan, baik dalam menjalankan tugas dinas maupun tanggung jawab masing-masing,” ujarnya.

Selain merperingati hari yang cukup bersejarah tersebut, agenda ini juga dimaksudkan untuk persiapan menyambut kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang pelaksanaanya digelar dalam waktu dekat ini.

“Semoga kegiatan TMMD nanti bisa berjalan dengan sukses sesuai harapan kita bersama,” harapnya.

Usai penyampaian beberapa hal tersebut, rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin langsung prajurit Kodim Dompu Sertu Syamsudin. Sementara itu turut hadir pada kegiatan ini ibu-ibu persit Kodim. (Jun/*)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional