Penuh Berkah, Servis Motor Lewat Motorku X Dapat Hadiah Langsung

Astra Motor NTB bersama jaringan bengkel AHASS memberikan hadiah langsung tanpa diundi bagi konsumen yang booking servis lewat Motorku X. (Suara NTB/ist)

Mataram (Suara NTB) –Konsumen setia motor Honda pastinya sudah sangat mengenal tentang layanan booking servis online yang tak perlu mengharuskan pengguna setianya antri berjam-jam di bengkel bila ingin melakukan perawatan pada motor kesayangannya.

Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan, Astra Motor NTB bersama jaringan bengkel AHASS memberikan program menarik. Booking servis lewat Motorku X, konsumen bisa bawa pulang hadiah langsung tanpa diundi.

Iklan

Program yang berlaku selama JSM atau Jumat, Sabtu, Minggu ini akan memberikan hadiah langsung kepada konsumen berupa 1 botol sirup seusai melakukan finis servis via aplikasi Motorku X. tujuan dari program ini yaitu untuk memberikan apresiasi serta memanfaatkan situasi bulan puasa, dimana hadiah tersebut bisa digunakan untuk berbuka puasa bersama keluarga.

“Saya sudah beberapa kali pakai aplikasi Motorku X untuk mempermudah ketika ingin melakukan booking servis. Jadi bisa tentukan jadwal kapan saya senggang untuk ke bengkel Honda. Dan kebetulan bulan ini jadwal servis ke 3 x untuk KPB motor baru saya Honda Genio, ehh saat selesau bayar dikasi, saya dikasi hadiah ini sama mbak salesnya. Terimakasih Honda, konsumen semakin puasa dengan pelayanannya,” ujar Sintya.

Mendapat respons positif dari konsumen, tentunya program JSM ini akan direncanakan untuk tetap digelar setiap bulannya. Khusus pada waktu weekend, konsumen yang sibuk bekerja atau sekolah, dapat memanfaatkan program ini untuk lebih peduli dan mau datang ke bengkel AHASS. Namun apabila dirasa memang tidak ada kesempatan untuk datang ke bengkel AHASS, layanan Motorku X juga dapat dimanfaatkan untuk servis dari rumah saja. Dengan catatan memesan servis kunjung.

Segera manfaatkan kemudahan dalam layanan booking servis via Motorku X ini dan dapatkan hadiah menarik lainnya yang semakin menambah keuntungan ganda. Informasi lebih lanjut dapat kunjungi instagram resmi Honda NTB @mayohondantb dan instagram resmi AHASS NTB @ahass.ntb.(bul)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional