Beranda Pentingnya Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial Kepala Pusat Pengembangan Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI, Dra. Opong Sumiati, M.Si., bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi NTB, Dr. Ir. Manggaukang, MM., berfoto bersama dengan peserta Stakeholder Meeting Tingkat Provinsi NTB dengan tema Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, pada Rabu, 18 September dan Kamis, 19 September 2019 di Kota Mataram. (Suara NTB/ron)

Kepala Pusat Pengembangan Pustakawan, Perpustakaan Nasional RI, Dra. Opong Sumiati, M.Si., bersama Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi NTB, Dr. Ir. Manggaukang, MM., berfoto bersama dengan peserta Stakeholder Meeting Tingkat Provinsi NTB dengan tema Transformasi Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial, pada Rabu, 18 September dan Kamis, 19 September 2019 di Kota Mataram. (Suara NTB/ron)

Tujuh Sembuh, Kasus Positif Bertambah 51 Orang

0
Mataram (Suara NTB) -Satgas Covid-19 Provinsi NTB kembali mencatat tambahan 51 kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19, 7 tambahan sembuh baru, dan tidak ada kasus...