Pengurus Baru PKB NTB Sowan ke TGH. Lalu Turmudzi Badaruddin

Pengurus baru DPW PKB NTB Sowan ke TGH. Lalu Turmudzi Badaruddin. (Suara NTB/ist).

Mataram (Suara NTB) – Ketua DPW PKB NTB, H. Lalu Hadrian Irfani didampingi Sekretaris Wilayah, H. Makmun dan Ketua Dewan Syuro TGH. Subki Sasaki bersilaturahmi ke Musytasar PBNU sekaligus Rois Syuriah PWNU NTB, TGH. Lalu Turmudzi Badaruddin atau Datok Bagu di kediamannya, Selasa, 12 Januari 2021.

Silaturahmi tersebut dilakukan untuk menyampaikan hasil Muswil DPW PKB NTB yang sudah berjalan dengan lancar dan damai serta telah menghasilkan kepengurusan baru.

“Kami melaporkan ke beliau terkait hasil Musyawarah Wilayah (Muswil).  Muswil berjalan lancar, aman, kondusif dan penuh suasana keakraban serta riang gembira,” ungkap Hadrian.

Anggota DPRD NTB ini juga menyampaikan bahwa struktur pengurus PKB NTB masa bakti 2021-2026 mengakomodir semua elemen. Tidak ada yang tidak terwakili.

“Kami juga laporkan ke beliau bahwa kami mengakomodir semua kalangan dan semua elemen semata-mata untuk kebesaran partai kedepan menjemput kemenangan di 2024 serta mengantarkan Cak Imin sebagai Presiden RI,” ungkapnya

Selain itu, Lalu Hadrian melaporkan bahwa keputusan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKB diputuskan setelah melalui proses panjang. Sebelum Muswil telah dilakukan Monev.

“Beliau sangat mendukung dan berpesan teruslah berikhtiar membesarkan partai. Kerja, kerja dan kerja untuk menangkan PKB di 2024 yang akan datang,” pungkasnya. (ndi/*).