Pengunjung LEM Meningkat, Sejumlah Event Seru Menanti

Marketing Manager LEM Evalina M Siregar menunjukkan sertifikat vaksin setelah menuntaskan vaksinasi kedua sebagai bagian dari ketaatan menjalankan Prokes (Ekbis NTB/ist)

Pengunjung pusat perbelanjaan Lombok Epicentrum Mall (LEM) sejak beberapa pekan terakhir terjadi peningkatan. Terlebih seluruh daerah di NTB sudah berstatus PPKM level II sehingga aktivitas sosial dan aktivitas bisnis lebih longgar lagi.

Traffic kunjungan sudah sangat meningkat. Ini juga tak terlepas dari PPKM kita yang sudah turun level. Kita juga ada banyak kegiatan internal yang kita adakan,” kata Marketing Manager LEM Evalina M Siregar kepada Ekbis NTB Sabtu, 2 Oktober 2021.

Iklan

Salah satu event yang digelar September kemarin yaitu “September Ceria LEM” yaitu memberikan voucher cashback bagi para pengunjung yang berbelanja. Nanti pada saat moment ulang tahun LEM juga akan ada voucher cashback lagi. “Nantinya juga akan dilakukan pemilihan enam pembelanja terbanyak periode 6 hingga 28 Oktober. Itu nanti masing-masing akan mendapatkan voucher 1 juta rupiah yang bisa dipakai belanja di mall,” terangnya.

Alasan pemilihan enam pemenang pada event kali ini karena LEM akan berulang tahun yang ke 6 di tahun ini tepatnya di tanggal 17 Oktober. Dimana tema yang akan dimunculkan pada HUT kali ini adalah “Stronger Together”.

“Nanti kita akan merayakan HUT bersama anak yatim, agar anak yatim juga ikut happy. Itu kita rayakan mulai tanggal 18 Oktober,” tambahnya.

Ia mengatakan, di masa pandemi seperti sekarang ini masyarakat masih membatasi perjalanan mereka. Namun di sisi lain masyarakat juga butuh aneka hiburan. Karena itulah pihaknya akan terus berupaya mengadakan sejumlah event yang seru di LEM tentunya dengan mengedepankan protokol kesehatan (prokes) seperti yang diperintahkan oleh Satgas Covid-19.

“Kita adakan event yang menghibur masyarakat. Kalau mengenai event kita sangat happy karena sudah diperbolehkan oleh pemerintah dan untuk kedepannya mall juga sudah mau ada event,” tutur Evalina.

Ia menerangkan dan menghimbau untuk selalu menjaga prokes saat masuk ke LEM. “Kita juga mendukung pemerintah jika mengadakan vaksinasi di tempat ini untuk memudahkan masyarakat melakukan vaksin dan tentunya tempatnya yang nyaman,” ujarnya.

Saat ini jam operasional LEM sudah normal yaitu mulai dari jam 10.00 Wita – 22.00 Wita. Semua tenant juga sudah  membuka operasionalnya secara penuh, beberapa tenant baru akan buka di tahun ini dan tahun depan. (ris)

Advertisement Jasa Pembuatan Website Profesional